Minggu, 22 Mei 2011

Gadget Terbaru di th 2011

Gadget Terbaik 2011 - Best Gadget 2011, Tahun 2010 sebentar lagi akan segera berlalu dan kita akan segera melangkah ke tahun 2011. Seperti apa kemajuan teknologi di tahun 2011 besok? Para vendor teknologi sudah siap merilis gadget terbarunya tahun 2011, yang kemungkinan besar lebih baik dibanding dengan produk sebelumnya. apa saja gadget baru yang akan menjadi trend di tahun 2011 dan diburu banyak orang?

Dari bermacam gagdet yang direncanakan rilis tahun 2011, beberapa di antaranya dinilai patut ditunggu oleh para penggemar dunia teknologi. Dikutip dari TechRadar, Rabu (15/12/2010), Sepertinya trend tablet PC akan semakin mewabah di tahun 2011 besok terbukti dengan banyaknya bermunculan tablet PC dari berbagai vendor/ berikut 10 gadget terbaik 2011 dan juga merupakan gadget impian saya. :D

1. . BlackBerry Playbook



BlackBerry PlayBook akan menandai kehadiran Research In Motion (RIM) di dunia tablet, dan diharapkan sesukses smartphone BlackBerry. Dari berbagai kemunculannya, PlayBook tampak stylish dengan jeroan menjanjikan. Sebut saja prosesor dual core, sistem operasi baru dan dukungan pada aplikasi. untuk lebih lengkap mengenai spesifikasi blackberry playbook anda bisa cari sendiri di google ya.

2. Nintendo 3DS



Nintendo tidak mau kalah menggandeng teknologi 3 Dimensi (3D) di konsol gamenya. Para gamer tampaknya akan sabar menunggu gadget ini, dengan kemampuan tayangan 3 Dimensi tanpa bantuan kacamata.

3. LG Star



Inilah ponsel Android yang baru jadi buah bibir. Dengan prosesor dual core miliknya. LG Star digadang-gadang jadi salah satu ponsel 'robot hijau' dengan performa terbaik pada tahun 2011. Kabarnya LG Star juga dinobatkan menjadi the best dual core android phone 2011.

4. iPad 2



Kehadiran iPad 2 belum diumumkan secara resmi oleh Apple, namun berbagai bocoran sudah beredar mengenai kedatangannya. Beberapa spesifikasi baru kemungkinan adalah keberadaan kamera depan dan desain lebih ringkas.

5. Netbook Chrome OS



Google berencana menggelontorkan laptop berbasis Chrome OS tahun depan. Laptop berbasis cloud ini diharapkan menghadirkan perubahan di dunia komputer. Penasaran kan sama bentuk dan juga tampilan dari Netbook Chrome OS?

6. Tablet Motorola Honeycomb



Tablet Motorola yang mengadopsi Android Honeycomb telah didemonstrasikan Google beberapa waktu lalu. Masih sedikit detail terungkap mengenai tablet ini, namun OS Honeycomb tampaknya membawa daya pikat tersendiri.

7. PSP Phone




Ponsel Playstation tampaknya sungguh akan dirilis oleh Sony melihat berbagai bocoran yang sudah beredar. Para penggemar PlayStation sepertinya akan terpuaskan oleh kehadirannya.

8 Perangkat baru HP/Palm



HP yang telah mengakuisisi Palm berencana segera menghadirkan perangkat baru berbasis webOS. Kombinasi hardware dari HP dan software Palm menarik ditunggu.

9. iPhone 5



Segala hal tentang iPhone 5 sekarang memang masih dalam tahap spekulasi. Namun melihat sejarah ponsel tersebut yang selalu laris meski diliputi kontroversi, iPhone 5 masih akan jadi buah bibir jika benar bakal dirilis tahun 2011

Wuah sepertinya 2011 akan terjadi perubahan besar besaran nih dalam bidang gadget, dan para gadgetarian bisa punya banyak pilihan yang keren keren..

0 komentar:

Posting Komentar